Monday, June 1, 2020

REKAP PERHITUNGAN POINT QUIZTIME MEI 2020

Semangat Pagi Insan TAP semuanya...

Melewati bulan mei 2020 banyak hal yang sudah kita lewati, terutama dalam hal penanganan Covid-19. kita semua sudah melakukan banyak hal untuk mendisiplinkan diri dan lingkungan sekitar seperti memakai masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer. hanya itu yang bisa kita lakukan saat ini, semoga pandemi ini segera berlalu dan kita dapat beraktifitas seperti 
.
Adanya pandemi ini juga berpengaruh terhadap pelaksanaan training dilingkungan kita, ada beberapa respon kita terhadap pelaksanaan training pada masa pandemi, seperti: 
1. pelaksanaan training onlline pada beberapa materi yang memungkinkan
2. Melaksanakan training seperti biasa dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan
3. Termasuk juga pelaksanaan training persiapan pelaksanaan UPTA 2020 yang sudah kita laksanakan menggunakan google form.

semoga upaya-upaya yang sudah kita lakukan dapat terus memeberi kontribusi ditengah pandemi.

Kemudian, quiztime mei juga telah kita laksanakan paling tidak ada 19 participant yang telah mengikuti quiztime ini. mulai dari Quiztime#16 hingga 22. 
kami dari Tim TC Jambi mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah berpartisipasi dalam mengkuti Quiz ini, dan kami juga memberikan Apresiasi Kepada Bapak Darmawan S Purwoko yang telah menjadi pemenang pada Quiztime Mei.


Bagi yang  ingi melihat rekap penilaian silahkan klik disini

Ditengah kesibukan kita masing-masing dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, percayalah bahwa hal-hal sederhana yang konsisten kita lakukan ini akan memberi nilai tambah bagi kualitas diri kita masing-masing.

Sekian dari kami, terima kasih.

SEMANGAT PAGI



 

No comments:

Post a Comment