Monday, July 6, 2020

JUARA QUIZTIME JUNI 2020

Nike Ardila dalam lagunya yang berjudul -Panggung Sandiwara- mengatakan "Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah berubah, setiap kita dapat satu peranan yang harus kita mainkan". lirik ini mengingatkan kita untuk menjalankan peran kita masing-masing sebaik-baiknya apapun perannya, jalankan saja dengan sebaik-baiknya, jangan mudah mengeluh, mau memerankan karakter kocak ataupun percintaan kita jalankan saja sebaik-baiknya.

Pada edisi kali ini Training Center Jambi dengan bangga mengumumkan juara Quiztime Juni 2020 adalah Bapak Bayu Susilo


Sebagai Pembelajar, Bapak Bayu Susilo telah membuktikan bahwa beliau adalah Pembelajar yang baik. beliau mampu memerankan perannya sebagai pembelajar yang baik. hal ini dibuktikan dengan kemampuannya menjadi juara Quiztime sebanyak dua kali, yaitu pada bulan April dan Juni.


Hingga akhir periode, Quiztime Juni telah diikuti oleh sebanyak 27 participant angka ini meningkat sebesar 30% dari participant bulan Mei. Terima kasih banyak kepada Bapak/Ibu yang telah berpartisipasi terhadap pelaksanaan quiztime 2020 ini. semoga hal kecil dan sederhana yang kita laksanakan ini dapat terus meningkatkan kualitas kita sebagai planter-planter handal yang dapat diandalkan oleh Triputra Agro Persada.

Sekian dari kami Tim TC Jambi
Terima kasih
Semangat Pagi


Klik disini untuk melihat detail penilaian quiztime Juni 2020.
Klik disini untuk melihat arsip soal-soal quiztime juni 2020.

No comments:

Post a Comment